Penulis Disabilitas

Atasi Insomnia dengan Buah Alpukat

Dibaca: 63 By 24 Sep 2018Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
Atasi Insomnia dengan Buah Alpukat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Sering Anda mengalami sulit tidur di malam hari? Memang bagi sebagian masyarakat hal itu sudah biasa. Tapi buat kita yang harus pagi hari sudah rutinitas pastinya sangat melelahkan. Bisa-bisa, akibat sulit tidur diwaktu malam hari, pekerjaan kita jadi terbengkalai.

Insomnia atau sulit tidur dimalam hari banyak penyebabnya. Mulai dari banyak pikiran, sering tidur dekat gadget, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang mencari solusi atas insomnia yang anda derita. Tips sederhana ini dapat dicoba.

Ternyata alpukat dapat jadi solusi akan permasalahan tersebut. Cara meramu alpukat untuk jadi obat insomnia: Siapkan buah alpukat yang sudah cukup tua 2 butir. Siapkan teh hijau secukupnya, gula aren sedikit dan daun kumis kucing secukupnya. Kupas dan cuci bersih buah alpukat, dan daun kumis kucing yang sudah disiapkan. Rebus alpukat, teh hijau, serta daun kumis kucing yang sudah disiapkan dengan 4 gelas air.

Tunggu proses dan hingga sisa 2 gelas. Saring air alpukat tersebut, dan masukan gula aren secukupnya baru dikonsumsi. Untuk mengonsumsi baiknya di waktu sore, atau dimalam hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa konsumsi ramuan ini 7 hari 1x.

Baca juga:  Ramadhan Tinggal Berapa Hari (Sudah Berkurang Semangat Menjalankan Ibadah)

Semoga bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel