Penulis Disabilitas

Belajar Konsisten

Dibaca: 12 By 09 Mar 2020Tidak ada komentar
hadi2020h
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Sebagai manusia hal pasti yang harus di hadapi adalah Masalah. Ada yang selalu bermasalah dalam berbisnis atau usahanya selalu mengalami kegagalan dan sebagainya, ada yang sukses di pekerjaannya atau karirnya Tetapi dalam mengelola keuangan tidak dapat maksimal sehingga kehidupan tidak dapat berubah dari sisi materi.

Anda ada dimana? Jika memang Ada masalah sepantasnya kita mencari ilmu, kejar gurunya, dan tingkatkan do’anya serta senantiasa yakin dan percaya bahwa perjuangan serta langkah upgrade ilmu tersebut akan berdampak juga kapasitas untuk banyak hal. Dalam penelitian sederhana, banyak orang mengalami masalah tidak dapat tenang dan nyaman dalam kehidupannya, membahas Keilmuan ilmu mereka juga sangat luas dan baik. Namun mengapa masih saja merasa tidak aman dan nyaman?

Jawabnya ada pada konsisten, kerap kurang konsisten dalam memahami serta action ketika mengalami masalah ternyata sumber masalah yang sedang dihadapi semakin membesar dan acap kali membuat kita tidak mampu.

Ada saatnya memang, hati terasa jenuh, pikiran rasanya penuh dan hidup terasa keruh. Ketahuilah, itu cara Sang Maha Kuasa menyapa dan memberikan petunjuk bahwa kita layak dan mampu untuk meredam api masalah yang ada di hadapan dengan maksimal disandarkan padanya.

Baca juga:  Berapa Buah Baiknya Mengonsumsi Jambu Biji?

Sebenarnya masalah itu selalu ada dan Ia akan otomatis melekat pada kita, hanya saja besar kecil atau luas dan sempitnya masalah terletak pada konsistennya Anda untuk segera mendekkati dan membersamainya. Konsistenlah untuk melatih mental dan selalu yakin akan dapat menekan masalah dan tanamkan pada pikiran bahwa masalah itu anda mampu mengatasi atau selalu memiliki cara supaya masalah dapat teratasi. Ingat, masalah akan membuat anda kuat dan semakin siap untuk naik ke proses berikutnya, paham ya?

Menariknya ketika Konsisten diterapkan pada prilaku dan pemahaman, secara bersamaan masalah akan mengecil atau terselesaikan. Ingin lebih baik, lebih sukses, sehat, bahagia, tinggal dekati dan konsisten dalam konsep positif maka anda akan dapat menikmati seluruh rangkaian cara Sang maha kuasa menyayangi anda.

Yang sakit pada hatinya, maka konsistenlah dalam memperbaiki pola pikir dan wawasan. Yang sedang terganggu kesehatannya, Konsistenlah dalam menjaga pola hidup sehat tanpa banyak ngeluh serta selalu Konsisten bersyukur dan tersenyum pada setiap kondisi. Dengan konsisten dalam tingkat positif maka baik dan akan semakin membaik keadaan Anda dirasakan sehingga dari waktu ke waktu anda akan semakin maju pesat. InsyaAllah

Baca juga:  Kesaktian Pancasila di Era Digital

*Semoga Bermanfaat*

#SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel