Penulis Disabilitas

Biarkan Tuhan

Dibaca: 20 Oleh 02 Mei 2020Mei 24th, 2020Tidak ada komentar
Biarkan Tuhan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Bismillah

Mari belajar Dalam Universitas Kehidupan . Jika semua yang kita kehendaki terus kita MILIKI, darimana kita belajar IKHLAS, karena semua yang tercipta adalah proses.

Jika semua yang kita impikan segera TERWUJUD, darimana kita belajar SABAR. Sebab kesuksesan atau melimpahnya berkah, harus dari latihan.

Jika setiap do’a kita terus DIKABULKAN, bagaimana kita dapat belajar IKHTIAR. Karena hidup adalah tempat usaha dan berdo’a secara maksimal.

Biarkan Tuhan

Biarkan Tuhan

Pahami Seorang yang dekat dengan Sang Pencipta, bukan berarti tidak ada air mata yang menetes. Pun Seorang yang taat pada Penciptanya, bukan berarti tidak ada kekurangan dalam hidup.
Seorang yang tekun berdo’a, bukan berarti tidak ada masa sulit dalam harinya.

Maka Biarlah Sang Pencipta yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, karena Dia tahu yang tepat untuk memberikan yang terbaik.

Biarkan Tuhan

Biarkan Tuhan

Ketika kerja kita tidak dihargai, maka saat itu kita sedang belajar tentang KETULUSAN. Ketika usaha kita dinilai tidak penting, maka saat itu kita sedang belajar KEIKHLASAN. Ketika hati terluka sangat dalam, maka saat itu kita sedang belajar tentang MEMAAFKAN. Apapun yang sedang kita hadapi saat ini, adalah pendidikan dari Kampus hidup supaya kita mampu menjadi Insan yang berhasil melewati fase atau proses menuju Sang Pencipta.. Mari, pantaskan dan siapkan pikiran juga raga untuk menerima kebesaran dan pada ahirnya berdampak pada meningkat kapasitas..

Biarkan Tuhan

Biarkan Tuhan

Letakan Motivasi diawal, semangat di tengah proses dan, maksimalkan tenaga pendorong di ahir supaya tercipta keselarasan.. Selamat hari pendidikan 2-Mei-2020 Semoga kedepan akan terahir generasi yang memiliki mental tangguh dan, semoga dunia pendidikan semakin axes bagi penyandang disabilitas..

Baca juga:  Atasi Malaria Secara Alami

Semoga bermanfaat #SalamSehatTanpaBatas #BerbagiWujutBersyukur #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel