Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam resmikan Masjid dan Kantor Koramil Penghubung

Dibaca: 225 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi, S.Ip meresmikan penggunaan Masjid Baiturrachman Desa Gedung Rejo Sakti Kec. Penawar Aji dan menghadiri Pengajian Akbar serta Halal Bi Halal, Minggu (16/09)

Pada peresmian Masjid Baiturrachman ini, Danrem berkesempatan bersilaturahmi dan berhalal bi halal dengan warga. Danrem mengatakan bahwa dengan peresmian masjid Baiturrachman ini diharapkan masyarakat yang ada dapat memakmurkan dan menghidupkan masjid tersebut dengan kegiatan keagamaan sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

Selain meresmikan Masjid Baiturrachman, sebelumnya, Danrem yang didampingi Dandim 0426/Tuba, Kapolres Tulang Bawang AKBP Shobarmen beserta jajaran Forkopimda setempat juga meresmikan Kantor Koramil Penghubung Kec. Penawar Aji Kab. Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa Kantor Koramil Penghubung ini berfungsi sebagai perpanjangan tangan dari Kodim 0426/Tulang Bawang. Danrem berharap, kantor penghubung ini dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat dalam rangka membantu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Pada kesempatan itu pula Danrem memberikan piagam penghargaan kepada Mitra Kodim yang selama ini telah banyak membantu tugas tugas Kodim dan Koramil dalam menciptakan iklim yang aman dan kondusif di wilayah Penawar Aji. Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi, S.IP selaku Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat atas kerjasama dan dukungannya dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat. (Penrem 043/Gatam)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel