Penulis Disabilitas

Gagal Itu Karena Tak Tepat Sasaran

Dibaca: 30 Oleh 27 Apr 2020April 29th, 2020Tidak ada komentar
Gagal Itu Karena Tak Tepat Sasaran
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah

Banyak yang berpikir kegagalan yang mungkin Ia alami adalah kurangnya kemampuan atau keberanian dan mungkin karena kurangnya ilmu, Lantas Ia mencoba kembali untuk meraih keberhasilan dengan pola sama yang dirintis dari 0 kembali.

Salahkah itu?

Dalam rumus hidup hal tersebut tidak salah, Namun alangkah baik dan bijak jika kita ingin berhasil dalam meraih keberhasilan atau kesuksesan dalam hidup ini, kita harus memahami bahwa Banyak orang gagal dalam kehidupan, bukan karena kurangnya kemampuan, pengetahuan, atau keberanian semata, namun hanya karena mereka tidak pernah mengatur energinya pada sasaran.

Gagal Itu Karena Tak Tepat Sasaran

Maka mulai sekarang, siapkan energi dan seluruh kemampuan serta doa yang total juga fokusslah kepada sasaran atau tujuan dan yakini bahwa sukses akan segera didapatkan.

Gagal Itu Karena Tak Tepat Sasaran

Alhamdulillah sangat bersyukur, Akhirnya, datang juga hari ini, garis awal dari perjalanan panjang ibadah di bulan Ramadhan. Benar, tahun ini akan sedikit berbeda. Tapi semoga kita tak lupa bahwa tidak akan ada yang bisa merubah semua berkahnya. Marhaban Ya Ramadhan.

Gagal Itu Karena Tak Tepat Sasaran

Mohon dimaafkan jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam Penulis menyampaikan, agar dalam menjalankan puasa Kita semua lancar tanpa hambatan. Siap dan sepakat?

Semoga bermanfaat #SalamSehatTanpaBatas #BerbagiWujutBersyukur #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel