Penulis Disabilitas

Keberhasilan Karena Ada Niat, Semangat dan Kemauan Kuat, Kenapa?

Dibaca: 60 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
hadi2020b
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, “Benarkah keberhasilan dalam pekerjaan, usaha, dan keberhasilan lain harus memiliki sumber inovasi yang cukup dan ilmu serta sumber inspirasi yang kuat?” Tanya beberapa sahabat saya melalui media chat beberapa waktu yang lalu.

Mungkin Anda, juga Penulis pernah mempunyai pemikiran yang sama, lantas tepatkah pertanyaan seperti ini kita biarkan singgah atau malah menempati ruang pada pikiran? Dan dampaknya apa jika Ia dibiarkan berada pada pikiran kita? Jawabnya segera hapus dan hilangkanlah pertanyaan seperti ini singgah dipikiran.

Hal ini sangat penting, karena pertanyaan yang seperti ini dapat membuat kita ragu melangkah, Ragu untuk memiliki impian dan bercita-cita. Dengan membiarkan pertanyaan itu ada pada diri maka tanpa disadari Anda dalam hidup hanya fokus mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, dan lupa belajar, lupa menikmati apa yang sudah dicapai serta merasa belum cukup dan merasa tidak mungkin jadi sukses atau berhasil dalam meraih impian.

Sesungguhnya keberhasilan, kesuksesan, seseorang itu terletak pada kemauan dan do’anya. Karena buat dapat maju, berubah, menjadi baik atau bahkan semakin baik itu terletak pada niat, semangat, dan kemauan yang kuat. Dengan niat, kita akan memaksimalkan yang ada pada diri untuk maju. Dengan Niat, gerak tubuh dan pikiran akan dapat senada serta semakin dapat menyatu dan membentuk sebuah instrumen yaitu keinginan untuk meraih keberhasilan.

Baca juga:  Getar Positip Itu Harus Dipertahankan

Semangat yang kuat, jika pondasi niat sudah terbentuk maka berikutnya harus padukan dengan nada semangat sebagai pelengkap. Dengan begitu Anda akan fokus pada Impian, cita-cita, tanpa ada rasa putus asa. Meski, Anda terjatuh berkali-kali, dan mungkin Anda tidak memiliki banyak teman karena sudah tidak jadi rahasia jika proses seseorang menuju sukses atau meraih Impian tak banyak waktu untuk bertemu teman untuk sekedar ngopi atau saling mengutarakan keluhan masing-masing.

Kemauan.. Setiap saat yang ada pada pikiran serta yang dikerjakan mereka, hanya niat, semangat, juga ada kemauan yang kuat untuk sukses atau berhasil menjadi baik hanya belajar dan action untuk diaplikasikan dalam keseharian. Maka Insya Allah mereka akan dapat menyadari bahwa ide, sumber inspirasi, berinovasi, itu ada pada sekitar dirinya bahkan ucapan Bismillah yang terucap dapat sebagai sumber inspirasi dan belajar. Pada ahirnya ilmu akan bertambah tanpa disadari.

Coba pahami dan bayangkan betapa dahsyat hasil kolaborasi niat, semangat kuat, juga kemauan, pada kehidupan. Pertanyaannya maukah anda memadukan mereka untuk menjadi kunci dalam hidup? Siapkah untuk membersamainya dalam meraih keberhasilan atau impian?

Baca juga:  Sukses Kuncinya Totalitas

Menurut Penulis, ilmu apapun tanpa ada 3 kunci ini rasanya tidak akan berdampak apa-apa pada yang mempelajarinya. Kesimpulannya sukses, berhasil dalam seseorang meraih cita-citanya, serta mereka yang dalam hidupnya selalu baik. Karena selalu belajar dan selalu fokus serta mau untuk action. Mereka sadar jika niat dan semangat juga kemauan kuat tidak bersama, maka sukses tak akan teraih. Lantas Kapan anda terahir memiliki keinginan menjadi lebih berhasil?

Semoga dapat dipahami dan semoga bermanfaat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel