Kodam VI/Mulawarman

Ketua Persit KCK PD VI/Mlw : Ciptakan Situasi Yang Harmonis

Dibaca: 558 Oleh 18 Sep 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (17/09). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mlw Ny. Dhani Subekti S.Pd dan rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Yonif 600/Raider  Manggar Balikpapan, Senin (17/09). Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Persit KCK PD VI/Mlw mengadakan  tatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XII Yonif 600 Raider. 

Dalam pengarahannya, Ny. Dhani Subekti, S.Pd mengajak ibu-ibu Persit KCK Cabang XII Yonif 600 Raider  untuk selalu menjunjung tinggi perannya sebagai Ibu-ibu Persit KCK dan sebagai isteri dalam keluarga, sehingga diharapkan seorang isteri mampu menciptakan situasi yang harmonis dalam rumah tangga masing-masing.

Selanjutnya dalam hal mengasuh dan membesarkan anak memang merupakan tanggung jawab kita sebagai orang tua oleh karena itu perhatikan dan letakkan dasar-dasar moral dan rasa tanggung jawab kepada putra putri kita, agar mereka dapat berkembang kearah pematangan kepribadian yang baik, berikanlah mereka bekal yang terbaik melalui pendidikan yang layak dan memadai serta pembinaan moral dan mental spiritual harus menjadi perioritas utama dalam membesarkan anak-anak kita, kata  Ny. Dhani Subekti, S.Pd.

Usai memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Persit, Ketua Persit KCK didampingi oleh Wakil Ketua Persit beserta pengurus Persit KCK PD VI/Mlw memberikan bingkisan dan tali asih kepada 15 orang ibu-ibu Persit yang beruntung mendapatkan undian door prise  dan berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan oleh Ketua Persit Ny. Dhani Subekti S.Pd.

Selesai acara tatap muka, Ketua Persit  mengunjungi sekolah Taman Kanak-kanak (TK)  Kartika 600/Raider dan memberi bingkisan kepada anak-anak TK tersebut.  (Pendam VI/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel