Kodam XIV Hassanudin

Kodim Bangka Membantu kesulitan Rakyat

Dibaca: 45 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merawang. Kodim 0413 Bangka dalam hal ini Koramil 10 Merawang terus membantu kesulitan rakyat di wilayah binaannya. Jumat 20/11/15 Bangka.

Kegiatan membantu masyarakat ini diantaranya membuat kamban bagi masyarakat yang belum memiliki jamban pribadi. Karena selama ini kalau mau BAB membuang sembarangan sehingga akan .engganggu kesehatan dan keindahan serta kebersihan lingkungan.

Dalam hal ini Dannramil 413-10/Merawang pada kesempata yang baik ini yang didampingi para babibsa serda nursaman dan serda sol efendi pada hari jum’at ini tanggal 20 November 2015 menyerahkan jamban kepada bapak Zulkipli yang berada di wilayah binaannya tepatnya di desa tebing tinggi kecamatan merawang yanh sudah cukup tua umur 67 tahun menerima secara simbolis dari Danramil.

Jamban yang dibuat oleg para babinsa bersama-sama masyarakat ini selama 2 hari maksud dan tujuan pembuatan jamban yang dikerjakan oleh babinsa dengan masarakat setempat ini agar terjaga dan terpelihara budaya bangsa bergotong royong yang merupakan warisan nenek moyang kita.

Penyerahan jamban ini disaksikan oleh pejabat Desa pak kadus riding panjang bapak yanto. Dengan adanya pemberian jamban ini dari bapak zulkipli menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AD dalam hal ini Bapak Danramil Kapten Arm Suparjana dan tampaksangat senang dan berterimakasih karena selama ini bpk zul sekeluarga sangat repot kalau mau buang air. Tapi sekarang sudah ada jamban di rumahnya kedepan sdh tidak repot-repot ke sungai kalau mau buang air. Papar pak zul.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel