TNI AD – Jakarta. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menegaskan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat dimanapun bertugas untuk meningkatkan keamanan dari ancaman dan aksi terorisme.

Hal ini disampaikan Kasad Jenderal TNI Mulyono pada acara Halal Bi Halal dengan Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Senin (3/7/2017).

bra1a

Di hari pertama kembali berdinas usai libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kasad menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan sebagai Kepala Staf Angkatan Darat kepada seluruh anggota personel Markas Besar Angkatan Darat.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Hinsa Siburian, Irjenad, Kasahli Kasad, para Asisten Kasad serta Perwira Tinggi di lingkungan Mabesad.

bra1b

Kasad menyampaikan, perkembangan situasi keamanan terkini menuntut seluruh aparat keamanan untuk lebih meningkatkan keamanan diri pribadi, keluarga dan juga keamanan lingkungan kerja di lingkungan markas masing-masing satuan.

“Tingkatkan keamanan dan pengamanan diri serta Markas tempat kita bekerja, petugas jaga jangan hanya melakukan hal yang sifatnya rutinitas,” tegas Kasad.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 09.41.09

Pada kesempatan tersebut Kasad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan cuti bersama Idul Fitri dalam keadaan aman dan dapat kembali masuk kantor tepat waktu dan menjadi pendorong motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Semoga perayaan Idul Fitri dengan telah bertemu dan bersilaturahmi dengan orang tua dan famili dapat membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja kedepan,” ujar Kasad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *