Kodam Jaya

Latihan Prosdalops Batalyon Arhanudse-10

Dibaca: 198 Oleh 07 Sep 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Komandan Yonarhanudse-10 Letkol Arh I Made Kusuma D.G. membuka Latihan Prosedur Pengendalian Operasi (Prosdalops) Arhanud dalam rangka meningkatkan kemampuan bertempur dan profesionalisme prajurit Arhanud dilapangan Batalyon Arhanudse 10 Menarhanud 1 Faletehan Kodam Jaya.

Dalam amanatnya Beliau berpesan kepada para prajurit Yonarhanudse 10/1/F Dam Jaya “….. bahwa kesejahteraan Prajurit yang tertinggi adalah berlatih dan berlatih, maka lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada mandi darah di medan pertempuran. Laksanakan latihan dengan penuh semangat dan yakini Tuhan bersama Kita….”.

Latihan Prosdalops Arhanud tersebut dilaksanakan selama 4 hari di Yonarhanudse 10 dengan didukung oleh pelatih-pelatih batalyon yang professional dan telah memiliki kualifikasi sebagai pelatih Arhanud, latihan yang kompleks tersebut diharapkan dapat mencapai sasaran latihan. Materi-materi yang diberikan diantaranya Pengendalian Operasi Arhanud, Prosedur Brasas, Georef, Pos Kawal Udara. Latihan tersebut akan bersifat bertahap, bertingkat, dan berlanjut guna mendukung pelaksanaan latihan berikutnya yaitu UST tingkat Baterai Arhanud.(Pendam Jaya/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel