Secapaad

Masa Penyegaran Perwira Siswa

Dibaca: 6706 Oleh 15 Jun 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat


Masa penyegaran (Masgar) Pasis DIKTUKPA TNI AD TA. 2012 gelombang II yang pelaksanaannya dimulai tanggal 8 Juni 2012 akan segera berakhir. Upacara penutupan Masgar akan dilaksanakan hari Senin tanggal 11/6/2012 oleh Komandan Resimen Siswa Kolonel Inf Sudirman.

Dalam amanatnya Komandan Resimen Siswa menekankan bahwa masa penyegaran dilaksanakan dengan tujuan utamanya yaitu Meletakkan dasar – dasar kejiwaan dan sikap mental kepribadian Perwira Siswa sebagai calon-calon Perwira TNI Angkatan Darat, sehingga siap menghadapi pelaksanaan operasional pendidikan. Kedua Menyegarkan dan Menstandarisasikan kembali tentang pengetahuan, keterampilan dasar militer dan kemampuan fisik yang sudah dimiliki sehingga Perwira Siswa siap mengikuti proses belajar mengajar tanpa hambatan yang berarti.

Untuk tujuan itulah para Perwira Siswa melaksanakan masa penyegaran, sehingga diharapkan pelaksanaan operasional pendidikan benar-benar akan diikuti oleh para Perwira Siswa yang mampu beradaptasi dengan lingkungan lembaga ini, sehingga tujuan dan sasaran pendidikan dapat tercapai secara optimal. Masa Penyegaran Perwira Siswa DIKTUKPA TNI AD TA. 2012 gelombang II dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Menkorsis) Wiradhika…!!!(Pen humas Secapaad/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel