Penulis Disabilitas

Menggenggam

Dibaca: 36 By 04 Apr 2020April 14th, 2020Tidak ada komentar
hadi2020c
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Banyak dari kita ingin menggenggam dunia. Kita acap kali lupa bahwa Rezeki itu bukan soal angka juga harta benda yang mungkin Esok tak akan pernah dapat kita bawa atau dinikmati sampai Mati, tetapi perbuatan baiklah sesungguhnya yang akan diperlukan. Hanya saja sebagai Insan diwajibkan secara maksimal untuk berusaha serta berdo’a dalam berproses. Layak diatas perahu yang melaju, diwajibkan mendayung agar perahu dapat maju dengan terarah harus seimbang kedua dayung, mulai panjang, berat, serta menggunakannya.

Apa yang terjadi ketika mendayung hanya dengan satu dayung saja? Yakin, perahu hanya berputar-putar dan tak dapat terarah. Begitupun di dalam kehidupan, semua yang akan dan sedang dijalani harus di sandarkan ke Sang Pencipta juga selalu menyertakan do’a dan usaha yang maksimal maka InsyaAllah perubahan menuju Yang lebih baik akan dapat segera teraih. Badai ujian, gelap pikiran, sempit makna, akan berlalu dengan kekuatan do’a dan usaha. Pertanyaannya, sudahkah Anda berproses menyertakan do’a dan usaha Anda dalam keseharian? Benarkah Anda maksimal dalam menyertakan mereka disetiap langkah?

Baca juga:  Jangan Terlena akan Kesuksesan Anda atau Menghentikan Anda untuk Melakukan dan Menjadi yang Lebih Baik

Berkeluh kesah, jenuh, bingung, adalah kebiasaan yang sering kita lakukan, namun dengan do’a serta usaha masih maksimal bersama Maka jalan menuju titik terang akan segera Sang Pencipta tunjukan..

Mari sadar dan belajar memahami, di kehidupan bukan Angka yang harus ada dalam genggaman, melainkan menyeimbangkan do’a serta usaha yang seharusnya dilakukan.. Mari Saat ini koreksi Jika perahu kehidupan kita tidak pernah maju, periksalah dayungnya. Siapa tahu kita telah melepas dayung ‘Doa’? Atau dayung usaha? Dayung itu harus bekerja secara bersamaan. Siap dan sepakat?

Semoga Bermanfaat #SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel