Penulis Disabilitas

Miliki Ketenangan

Dibaca: 44 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
hadi2020f
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Hadirmu tak dapat ditangkap oleh mata pun tak mampu diraba, tetapi dampaknya membuat Semua menegang hingga sampai plosok negeri meski begitu, tenang harus dimiliki.

Setiap orang selalu panik dan berupaya untuk mengisolasi diri di dalam rumah sendiri, meski begitu tetap miliki ketenangan dipikiran dan kebijaksanaan di hati dan yakini semua akan segera membaik dan pulih kembali.

Corona harus dilawan dengan jernihnya pikiran dan harus dikuatkan bersama ketenangan serta sandarkan pada Sang Esa.

Corona akan pergi bila penghuni negeri bersinergi setiap waktu untuk melengkapi sampai nanti.

Pahami dan sadari juga amalkan, bahwa wabah ini bukan menjadikan semua untuk mencela tetapi mengajarkan kita semua untuk menerapkan budaya gotong royong itu  supaya lebih maksimal kembali.

Mari jaga kesehatan dari pikiran juga tubuh secara keseluruhan, dengan memahami posisi dan kapasitas diri dengan mengedepankan ketenangan. Saat ini hidup sehat dan pikiran yang waras serta ketenangan yang baik sangat diperlukan untuk memutus mata rantai virus hingga sampai akarnya.

Bantu sesama dan bantu diri sendiri dengan do’a serta diet informasi yang menyesatkan, serta saling mengingatkan juga belajar untuk lebih baik lagi. Mari lakukan gerakan cerdas, cermat, dan tepat untuk konsumsi informasi agar kepanikan tidak singgah di ruang pikiran pada akhirnya muncul penyakit baru yang membahayakan.

Mengikuti informasi itu baik namun harus mengikuti informasi yang mempunyai sumber jelas agar waras supaya kebijaksanaan tetap terarah dan akal sehat tetap berfungsi setiap saat. Hanya menggunakan informasi yang sumbernya jelas, yang mencerdaskan, yang bikin sehat.

Mari patuhi anjuran pemerintah dengan kesadaran utuh dan pahami dengan seksama agar baik pada akhirnya. Kita semua harus mengedepankan ketenangan dan mempunyai gerakan yang didasari cerdas, cermat, juga tepat setiap saat, supaya sehat dan selamat.

Semoga bermanfaat

#SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel