Kodam VI/Mulawarman

Pangdam VI/Mlw Terima Kunjungan Kehormatan Direktur Veteran RI

Dibaca: 48 Oleh 05 Sep 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan (5/09). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M.PA di ruang kerja di Makodam VI/Mlw Balikpapan hari Rabu, menerima kunjungan kehormatan Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan RI Brigjen TNI Didit Satrio dalam rangka melaksanakan sosialisasi undang-undang RI No. 7 tahun 1967 tentang Veteran RI tahun dan peraturan yang terkait dengan keveteran RI tahun 2012.

Mengawali perbincangannya dengan Pangdam VI/Mlw, Direktur Veteran Brigjen TNI Didit Satrio menyampaikan terima kasih kepada Pangdam VI/Mlw atas perhatiannya telah melakukan perbaikan rumah warga Veteran pada beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan bedah rumah ini benar-benar membawa nilai yang sangat positif dan memberikan acuan bagi para pejabat lainnya untuk berbuat hal yang sama demi membantu warga veteran lainnya.

Selanjutnya Direktur Veteran Brigjen TNI Didit Satrio mengemukakan bahwa dalam tahun 2012 ini direncanakan Kodam VI/Mlw akan mendapatkan alokasi rehab rumah warga Veteran sekitar 100 rumah yang merupakan bantuan dari Menteri Perumahan Rakyat.

Bantuan ini tentunya mendapatkan sambutan yang sangat positif dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M.PA yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Kababinminvetcaddam VI/Mlw Kolonel Arm. Eko Ponco Widodo karena Pangdam VI/Mlw benar-benar prihatin terhadap beberapa warga veteran yang kondisi rumahnya tidak layak huni lagi. (Pendam 6/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel