Berita Satuan

Persit KCK Cabang BS Secapaad Gelar Bhakti Sosial Khitanan dan Pengobatan Massal

Dibaca: 136 Oleh 04 Apr 2011Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Cabang BS Secapaad Ny. Euis Ridwan, beserta pengurus melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu khitanan massal dan pengobatan massal kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Secapaad, Sabtu (2/4).

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang BS Secapaad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Persit KCK Cabang BS Secapaad dalam upaya membantu keningkatkan kesehatan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Kesehatan Secapaad dan antusias masyarakat cukup banyak yaitu yang mengikuti khitanan massal sekitar 15 orang anak dan pengobatan missal sekitar 200 orang, yang mana pelayanan kesehatan yang diberikan adalah pemeriksaan oleh dokter umum, pemeriksaan gigi, fioterafi dan alat terapi yang bermanfaat bagi kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI Ridwan, Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Hadi Kusnan, pejabat Distribusi Secapaad, Camat Cidadap, Kepala Puskesmas Cidadap, Lurah Hegarmanah, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat. Diakhir amanatnya Ketua Persit KCK Cabang BS Secapaad menyampaikan, mudah-mudahan pada waktu mendatang kegiatan semacam ini akan lebih ditingkatkan lagi, (Persit/Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel