Kostrad

Personel Brigade Infanteri 13 Kostrad Terima Jam Komandan

Dibaca: 807 Oleh 20 Sep 2012Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tasikmalaya (17/9), Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Brigade Infanteri 13 Galuh  terima jam Komandan yang disampaikan langsung oleh Komandan Brigif 13/Galuh Kolonel  Inf  Farid Makruf, bertempat di Aula Brigif 13 Galuh  pada hari Senin ( 17/9).

Komandan Brigif 13/Galuh meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa meningkatkan ketagwaan kepada Tuhan YME, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga sikap dan perilaku hidup bermasyarakat maupun di satuan tetap perpedoman pada Santiaji serta perhatikan pendidikan anak.

Lebih lanjut Komandan Brigif 13/Galuh meminta agar seluruh personel militer Brigif 13 Galuh selalu menjaga kebersihan lingkungan  perkantoran serta perumahan Dinas, menjaga kesehatan dan pembinaan Fisik tetap dilaksanakan. selain itu, Komandan Brigif 13/Galuh juga mengajak seluruh personelnya untuk belajar hidup hemat, mulai dari hemat energi/listrik, hemat air yang kesemuanya ini pada akhirnya untuk kebaikan bersama karena jika kita tidak belajar hidup hemat mulai dari sekarang kapan lagi kita akan terbiasa hemat. 

Turut menghadiri jam Komandan, Kasbrigif 13 Kostrad, para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Brigif 13 Kostrad.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel