Penulis Disabilitas

Pinggang Terasa Kaku Kencing Tidak Lancar? Coba Tips Ini

Dibaca: 110 By 03 Des 2018Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
Pinggang Terasa Kaku Kencing Tidak Lancar? Coba Tips Ini
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Seringnya saya menerapi pasien yang permasalahannya sering mereka merasakan sakit pada pinggang, badan lelah, dan badan selalu dalam keadaan panas tetapi terkadang dingin. Dan suhu badan yang tidak setabil tersebut berganti-ganti dalam kurun waktu kurang dari 2 jam.

Dapat dibayangkan seperti apa tidak nyamannya, sedikit informasi! Buat bapak ibu jika kita membaca sekilas gejala di atas pasti ini permasalahan pada organ ginjal yang mengalami disfungsi.

Sepintas memang terkesan seperti itu adanya, akan tetapi, setelah di pelajari setelah dilakukan pengamatan serta pengobatan. Ternyata hal tersebut di sebabkan spasme otot tubuh bagian belakang. Saran saya sering-seringlah banyak minum air putih dan hindari makanan yang cenderung asin. Karena pemicu spasme otot di antaranya kurangnya minum air putih, mengonsumsi makanan yang cenderung asin, terlalu banyak mengonsumsi gorengan atau makanan yang berminyak, stres sehingga istirahat kurang.

Jika Anda sudah menjaga dan menghindari hal di atas tapi belum ada perubahan? Coba ikuti tips yang akan saya berikan ini.

Baca juga:  400 Orang Dapat Lancar Buang Air Besar (BAB) dengan Ramuan Alam Ini Apa Anda Ingin Mencoba?

Baca, pahami, dan konsumsi. Siapkan daun kumis kucing 5 lembar, daun ceri 15 lembar, lalu siapkan daun jambu biji 3 lembar. Cuci bersih bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi. Lalu rebus dengan 3 gelas air dan tunggu sampai sisa 1gelas, angkat! Lalu saring dan tunggu sedikit agak hangat. Tuangkan 1 sendok makan madu ke ramuan tersebut dan silahkan di konsumsi. Lakukan tips ini setiap 3 hari sekali di waktu pagi untuk pengobatan. Dan konsumsi ramuan ini 10 hari sekali untuk perawatan. Insya Allah jika Anda mempraktekkan tips ini dengan tertib, serta memiliki keyakinan kuat bahwa Anda pasti sembuh dengan begitu insya Allah yang maha kuasa akan beri kesembuhan untuk Anda. Semoga bermanfaat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel