Penulis Disabilitas

Positif dan Bertumbuh

Dibaca: 31 By 20 Agu 2019September 2nd, 2019Tidak ada komentar
Positif dan Bertumbuh
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Alhamdulillah, Tiga hari berselang setelah kemarin kita semua sebagai warga negara Indonesia dari segala pelosok nusantara bersama merayakan Dirgahayu HUT ke-74 RI. Namun, yang jadi pertanyaan sebagai Insan yang selalu bertumbuh. Apakah hari ini anda sedang menghadapi badai kehidupan yang besar? Apakah banjir besar sampai menenggelamkan harapan Anda? Apakah goncangan dahsyat sedang melanda hidup anda? Rasanya gerak dan usaha makin terpuruk.

Jika pertanyaan tersebut jawabnya Iya. Sudahkah Anda memandang kehidupan dengan wajar dan sudahkah Anda penuhi hari-hari dengan penuh syukur juga merubah pola hidup. Karena yang terjadi saat ini dengan kehidupan Anda adalah apa yang Anda pikirkan tentang diri sendiri.

Akan menjadi apa anda di masa depan pun, tergantung pada pola pikir seperti apa yang anda gunakan saat ini. Pola pikir adalah salah satu faktor (kunci) yang membedakan orang-orang terbaik dengan yang lainnya.

Mari kita jalani hari-hari dengan pola pikir positif dan bertumbuh. Sadari bahwa badai, banjir bandang bahkan kegagalan dalam pencapaian harus ditanggapi dengan wajar serta tanamkan syukur disendi kita. Siap???

Baca juga:  Inilah Jalan Menuju Sukses yang Selalu Dihindari Kebanyakan Orang

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel