Penulis Disabilitas

Tips Sehat yang Mudah Dilakukan dalam Situasi Sulit InsyaAllah Mampu Mencegah dari Paparan Virus

Dibaca: 23 Oleh 05 Mei 2020Mei 24th, 2020Tidak ada komentar
hadi2020g
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Dalam situasi seperti ini, dimana rutinitas di luar sangat terbatas. Sharing atau bertemu dengan teman juga mulai dikurangi, hal ini tentu tak mudah dilakukan oleh mereka yang memang kegiatannya lebih banyak di luar. Meski begitu kita semua harus tetap berusaha untuk menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan pemerintah supaya keadaan segera dapat normal kembali.

Setidaknya Penulis menemukan pola yang sederhana namun jika dilakukan hasilnya akan luar biasa positif. MEMBACA. Ya, membaca buku atau ebook minimal dua halaman setiap hari ternyata dapat mengurangi rasa jenuh dan rasa yang lain. Buku atau ebooknya juga tidak harus yang serius atau yang bersifat pembahasan tertentu yang penting positif dan memotivasi. Saat ini ebook atau buku juga tak sulit untuk di miliki.

Berjemur Diwaktu Pagi.. Selain kegiatan membaca, melakukan pola berjemur dibawah sinar matahari meski hanya tiga puluh menit rutin setiap pagi, ternyata sangat berdampak positif untuk kesehatan tulang, otot, dan meningkatkan kekebalan tubuh. InsyaAllah jika kita sudah menjalankan apa yang dianjurkan oleh pemerintah dan dikolaborasi dengan pola ini, atas izin Allah Sang Pencipta kita semua akan disehatkan. Pertanyaannya maukah kita mempratikkannya?

Baca juga:  Kodam I/BB Olahraga Bersama Dengan Mantan Psms Medan

Semoga bermanfaat

#SalamSehatTanpaBatas

#BerbagiWujutBersyukur

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel