Penulis Disabilitas

Yakini Kesedihan Itu Esok Akan Terganti Dengan yang Membahagiakan

Dibaca: 20 Oleh 03 Mar 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Waktu rasanya cepat berlalu. Sudah Dua tahun saya belajar tentang arti dan mendapat kesempatan untuk menuangkan buah pikiran ke dalam tulisan. Dari sebuah harapan hingga pengetahuan Alhamdulillah dapat dituangkan meski selalu Saya sadari bahwa semuanya harus tetap di upgrade supaya wawasan dan keberhasilan selalu berdekatan ketika mengaplikasikannya pada kehidupan.

Begitupun tentang kesempatan oleh sang Pencipta untuk kita menikmati segala yang Ia ciptakan. Rasanya baru beberapa waktu ramadhan meninggalkan kita, air mata sesal karena belum mampu diri memanfaatkan untuk memberi dan berbuat yang terbaik di ramadhan lalu, tak terasa dua bulan lagi bulan yang penuh keberkahan akan menghampiri.

Lantas apakah yang sudah kita siapkan untuk nanti membersamainya? Maukah Diri menghapuss rasa jenuh dan rasa lainnya pada hati itu, dan mengisi dengan syukur serta niat juga target supaya ketika Bulan Ramadhan nanti kita jalani dapat maksimal agar penyesalan tidak menempati ruang hati dikemudian hari.

Jika saat ini ada kesedihan karena musibah atau kesedihan lainnya, percayalah esok akan digantikan oleh Sang Maha kuasa dengan yang membahagiakan. Bersabarlah, karena kita tidak pernah benar-benar tahu tentang siapa atau apa yang terbaik untuk diri sendiri. Dan bersyukurlah, karena Ia menyelamatkan dan memberi petunjuk pada siapa saja yang dikehendaki. Yang terpenting bangkitlah dan ucapkan syukur pada lisan serta perbuatan.

Baca juga:  Menjaga stamina Agar Tak Loyo Ditempat kerja

Mari, tingkatkan dan bangun semangat serta niat agar jangan sampai menyia-nyiakan kala Ramadhan tiba hingga pergi sebab belum tentu kita dapat berjumpa kembali.

Semoga bermanfaat
#SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel