Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kegiatan Jumat Bersih di Masjid Raya Baiturrahim

Dibaca: 386 Oleh 01 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, personil Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Jumat bersih. Kali ini dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahim Jln. A. Yani No.70 Kompleks Masjid Raya.

Antusiasme prajurit terlihat sangat tinggi saat melaksanakan Jumat bersih. TNI bersama masyarakat bergotong royong membersihkan sisa-sisa material bangunan saat pembangunan masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan agar nantinya masyarakat yang berada di Jayapura dalam menjalankan ibadah Sholat agar lebih nyaman. Selain itu kegiatan ini juga salah satu bentuk kegembiraan kita dalam menyambut datanggnya bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah, nikmat, serta maghfirah.

Untuk itu sasaran dalam pembersihan ini fokus dibagian area disamping-samping masjid. Setidaknya 100 personil dikerahkan dalam kegiatan ini. Sehingga pembersihan ini dapat berjalan lancar yang nantinya dapat berguna demi kenyamanan dan keindahan lingkungan di area Masjid Raya Baiturrahim.

Segenap pengurus masjid Masjid Raya Baiturrahim mengucapkan banyak-banyak terima kasih tas peran serta dan dukungan dari pihak Kodam XVII/Cenderawasih selama kegiatan ini berlansung. (Prd/Cen)

Baca juga:  Tasyakuran Yonif 751 R dalam rangka HUT yang ke 51

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel