Skip to main content
Pasukan Garuda

FHQSU SECURITY MEETING

Dibaca: 188 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kol Inf Achmad Adipati Karnawijaya, Pscj., M.M. selaku Komandan Kontingen Garuda 2014 yang juga merupakan Komandan Satgas Force Head Quarter Support Unit (FHQSU) memimpin secara langsung kegiatan Security Meeting yang diselenggarakan oleh FHQSU. Yang dihadiri oleh Unifil Camp Security, MP Tanzania, Indo FPC, Srilangka FPC dan FP Center Ordroom FHQSU.

Security Meeting merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Security Staf Unifil dan diselenggarakan secara bergantian oleh masing-masing peserta meeting guna membahas informasi yang berkembang serta evaluasi kegiatan security selama satu bulan, dimana masing-masing staf security menyampaikan kendala/hambatan selama pelaksanaan tugas serta informasi terbaru yang mereka dapatkan guna menyempurnakan pelaksanaan tugas ke depan.
Pada kesempatan ini, Dansatgas FHQSU selain memberikan perkenalan diri kepada seluruh peserta meeting beliau juga berkesempatan untuk menyampaikan beberapa penekanan serta harapan, diantaranya yaitu kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar dipelihara, dipertahankan dan ditingkatkan, adakan komunikasi yang baik dan melekat serta berharap pelaksanaan tugas-tugas kedepan akan lebih baik dari yang lalu. Beliau juga memerintahkan untuk diadakan Randoom checking (pemeriksaan secara acak) setiap bulannya. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini maka diharapkan akan meningkatkan tingkat keamanan di Unifil Camp serta mewujudkan salah satu tugas pokok FHQSU.

Baca juga:  Kontingen Garuda Perkenalkan Kesenian Tradisional dan Kuliner di Lebanon

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel