TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 061/Sk Serahkan Kartu BPJS

By 12 Feb 2014 19:45Kodam III/Siliwangi
Serah-Kartu-BPJS

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Arip Rahman menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS dan Kartu Perpustakaan kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 061/Sk, Bertempat di Balai Suryakancana Senin (10/2).

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan bahwa dengan telah diterimanya Kartu BPJS ini secara administrasi seluruh anggota sudah resmi menjadi peserta BPJS. Sesuai dengan harapan pemerintah dengan adanya program BPJS ini dapat memudahkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk anggota TNI dan keluarganya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa hal terpenting   adalah kesadaran untuk memelihara kesehatan sendiri salah satunya dengan cara pola hidup sehat yakni  dengan cara makan teratur, istirahat cukup dan olahraga secara teratur, pada kesempatan itu pula Danrem mengingatkan agar Perpustakaan yang sudah ada dapat dimanfaatkan dengan baik dengan banyak membaca akan lebih terbuka wawasan dan pengetahuan.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 061/Suryakancana Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, S.Ip, para Kasi, para Dan/Ka Sat Balak Aju, Perwira, Bintara dan Tamtama serta  PNS jajaran Korem 061/Suryakancana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 061/Sk Serahkan Kartu BPJS