Skip to main content
Kodam Jaya

Denarhanud Rudal 003 Dikunjungi Danpussen Arhanud

Dibaca: 6254 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Hadi Prasojo melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Denarhanud Rudal 003. Selasa (11/11).

Dalam kunjungan kerja tersebut beliau didampingi oleh Dirbinsen Pussen Arhanud Kolonel Arh Nugroho Djati Waluyo, Dirbinlitbang Pussen Arhanud Kol Arh S.T.E.S Handono dan Komandan Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya Kolonel Arh A. M. Suharyadi yang diterima langsung oleh Komandan Denarhanud Rudal 003 Mayor Arh Yogi Nugroho.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danpussen Arhanud adalah melaksanakan pengecekan terhadap barak remaja dan pangkalan Denarhanud Rudal 003 dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit. Penekanan Danpussen Arhanud kepada seluruh prajurit Denarhanud Rudal 003 adalah mengenai pelaksanaan tugas sehari-hari, agar optimal dan menghindari pelanggaran serta selalu bersyukur akan kondisi sekarang. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap terus belajar serta jangan terpengaruh lingkungan yang dapat mengarahkan kepada hal-hal negatif bagi diri sendiri maupun orang lain. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Baca juga:  Pemantapan Prajurit Yonarmed-7/105 GS Melalui UST

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel