Kodam Jaya

Pemantapan Prajurit Yonarmed-7/105 GS Melalui UST

Dibaca: 1284 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit adalah Berlatih, Momentum uji siap tempur tingkat baterai menjadi tonggak penting bagi komando dalam menilai dan menetapkan posisi kesiapan personel. Juga sarana dan prasarana pendukung satuan dalam menghadai. Hal tersebut dibuktikan oleh Prajurit Batalyon Armed-7 105/GS dengan melaksanakan latihan Uji Siap Tempur tingkat Baterai/Kompi yang dilaksanakan selama 3 Hari, disekitar Asrama Yonarmed-7/105 GS Cikiwul. Selasa (23/09).

Kegiatan latihan ini dibuka oleh Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Dwi Wahyu. Latihan yang menggunakan meriam 105/GS, dengan instruksi komando para prajurit terlihat sigap dan dengan semangat tak kenal lelah untuk menjawab tantangan tugas yang diberikan kepada Prajurit Yonarmed-7/105 GS sebagai satuan dibawah jajaran Kodam Jaya agar mempunyai kemampuan lebih.

Para prajurit Yonarmed-7 diharapkan mampu secara proaktif merealisasikan tugas secara tepat dan cepat di lapangan sesuai dengan tugas maupun fungsi masing-masing. Untuk mencapai hal tersebut, perlu terus berlatih sehingga realisasi peran dan pengabdian di lapangan akan benar-benar optimal serta sejalan dengan tuntutan agar mampu membentuk prajurit yang profesional, efektif, efisien dan modern.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel