TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Tinju HUT Kodam Jaya ke-65

By 18 Dec 2014 19:59Kodam Jaya
Tinju

“Gelar pertandingan tinju yang diagendakan oleh Kodam Jaya didukung Pertina dan KONI DKI Jakarta adalah wahana yang tepat untuk pengembangan kemampuan para atlet sehingga semakin memiliki banyak pengalaman dalam bertanding diharapkan  kelak berpeluang untuk meraih prestasi pada event yang lebih tinggi. Hal ini, merupakan  bagian dari bentuk kepedulian dan kontribusi positif Kodam Jaya dalam membantu pemerintah daerah untuk memajukan olahraga tinju”.

Rangkaian HUT ke-65 Kodam Jaya terus bergulir dalam setiap aspek tak terkecuali dalam gelat tinju Amatir dan Professional yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya dan dibuka langsung oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., bertempat di Gelanggang Remaja Pulo Gadung Jakarta Timur. Kamis (18/12).

Sebelum para petinju naik ring, selasa (16/12) lalu telah diadakan acara penimbangan badan merupakan bagian dari prosedur yang harus dilaksanakan guna mendapatkan data riil terhadap kesesuaian kelas dan kesetaraan kondisi para atlet sebelum bertanding.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin dengan memperhatikan aspek ketelitian dan kecermatan, sehingga hasilnya dapat diketahui dan disepakati oleh semua pihak yang terkait dalam pertandingan ini. Junjung tinggi Sportifitas dan kehormatan dalam bertanding” Tegas Pangdam Jaya.

Adapun pertandingan tinju kali ini terdiri dari 3 partai diantaranya, Partai 1 Kelas Menengah Yunior 69,8 kg antara Dwi Ami vs Mekhel Speed Sigarlaki dimenangi oleh Mikhael Speed dengan Menang TKO Ronde 8. Partai 2 Kelas Terbang Yunior 49 kg antara Tiburtius Manabesa vs Boy Tanto dimenangi oleh Tiburtius Manabesa Menang TKO Ronde 2 Piala Gubernur Prov DKI dan Partai 3 Kelas Bantam 53 kg antara Espinos Sabu vs Galih Wisanggenih dijuarai oleh Galih Wisanggenih dengan menang angka 96,97,96 dan meraih Piala Pangdam Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pa Ahli bid Ipoleksosbud, Pa LO AL, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, para Kabalak, Para Dandim, Para Danyon, Wakil Ketua Koni, Ka Dinas Olah Raga dan Pemuda Prov DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Timur.

Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Tinju HUT Kodam Jaya ke-65