Kostrad

Presiden RI Tinjau Stan Kostrad Dalam Rangka Pameran Alutsista TNI AD 2014

Dibaca: 1147 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menko Polhukam Tedjo Edy, Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo, Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, berkesempatan meninjau stan Kostrad dalam rangka pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI AD di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Rombongan Presiden Joko Widodo melihat lihat Tank Leopard Yonkav 1 Kostrad  yang dipamerkan di Stand Kostrad. Presiden langsung naik ke atas tank dengan bobot 62 ton itu, kemudian KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyusul Presiden  ke atas tank. KSAD pun tampak menjelaskan berbagai hal terkait tank tersebut, dan Presiden  tampak menyimak dengan seksama.

Selama 10 menit berada di atas Tank Leopard, Presiden  turun dan kembali ke mobil golf. Lalu ia melanjutkan perjalanan menuju stand Lainya untuk memberikan pandangannya terkait alutsista TNI.

Pameran Alutsista tersebut menampilkan seluruh kekuatan milik TNI AD yang terdiri dari tank, helikopter, dan persenjataan berat lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel