TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IM Serahkan Foto Kasad Kepada Wali Nanggroe

By 23 Dec 2014 17:57Kodam Iskandar Muda
IMG_1459

Banda Aceh. Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI L.Rudy Polandi menyerahkan foto Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo kepada Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Anas M. Adam, M.Pd. Penyerahan cindera mata tersebut diberikan disela-sela kegiatan syukuran HUT Ke-58 Kodam IM dan HUT Ke-53 Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Lapangan Tenis Indoor Jasdam IM Neusu Jaya. Senin (22/12).

Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam IM bahwa memasuki usianya yang ke-58 tahun, Kodam IM terus berupaya dan berbenah diri untuk memposisikan diri secara tepat dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di wilayah Propinsi Aceh. Kita harus mensyukuri bahwa saat ini Kodam IM telah mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat, artinya ini sangat penting bagi kita semua dalam upaya menyukseskan setiap tugas yang diembankan kepada Kodam IM. Kepercayaan tersebut hendaknya janganlah kita sia-siakan, janganlah membuat kita lupa diri. Masyarakat mengharapkan dari kita semua adalah sikap dan perilaku prajurit yang bermoral baik, arif dan bijaksana dalam kesehariannya di tengah masyarakat.

Jadikan kesempatan peringatan syukuran hari jadi Kodam IM tahun 2014 ini, sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kesiapan operasional Kodam IM dan satuan-satuan jajaran di bawahnya, agar kita setiap saat siap menghadapi kompleksitas tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, kapanpun dan dimanapun. Kodam Iskandar Muda tetap akan mendukung pemerintah propinsi Aceh dan bersinergisitas dalam menyelenggarakan pembangunan Aceh seutuhnya menuju Aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat dibawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia’ “Tegas Pangdam”.

Prajurit Kodam Iskandar Muda juga ikut berpatisipasi membawa nama harum Kodam Iskandar Muda dengan meraih juara pada dalam berbagai event tingkat nasional dan internasional pada tahun 2014, begitu juga dalam pembinaan teritorial lainnya Kodam Iskandar Muda menjalin hubungan yang harmonis dan solid dengan Forkopimda/plus, serta unsur masyarakat lainnya untuk mewujudkan pembangunan aceh sehingga Aceh menjadi propinsi yang sejahtera dan bermartabat. Hal ini sesuai dengan tema hari ulang tahun ke-58 Kodam Iskandar Muda tahun 2014 yaitu : “Kodam Iskandar Muda bersama rakyat siap membangun Aceh, menuju rakyat Aceh sejahtera dan bermartabat”.

Lebih lanjut Pangdam IM mengatakan Kodam Iskandar Muda bersama dengan komponen bangsa yang lain telah melaksanakan berbagai program pembangunan dalam rangka membantu pemerintah daerah melalui kegiatan TMMD dan Karya Bhakti serta Bhakti Sosial yang telah berhasil membangun infrastruktur/fasilitas jalan umum untuk membuka daerah-daerah terisolir, kegiatan donor darah telah menghasilkan sebanyak 1000 lebih kantong darah, Bhaksos TNI KB yang bekerjasama dengan BKKBN telah berhasil mengajak masyarakat untuk ber KB aktif dalam rangka menekan tingkat pertumbuhan penduduk di propinsi Aceh, serta ikut berpartisipasi membantu Pemda dalam penanggulangan bencana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IM Serahkan Foto Kasad Kepada Wali Nanggroe