TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigjen TNI Joni Supriyanto Menjabat Kasdam IV/Diponegoro

By 19 Jun 2015 08:36Kodam IV/Diponegoro
1906201501

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono memimpin serah terima jabatan Kasdam IV/Diponegoro yang diserahterimakan dari Brigjen TNI Hadi Prasojo kepada Brigjen TNI Joni Supriyanto di Serambi Makodam IV/Diponegoro (18/6).

Dalam sambutannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan pejabat dituntut untuk selalu melakukan hal-hal yang terbaik, sesuai norma dan aturan yang berlaku selama mengemban jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan satuan.

Hal ini mengingat, bahwa pangkat dan jabatan adalah amanah, bersifat sementara dan merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa, yang manakala tiba saatnya nanti akan dimintai pertanggungjawaban.

Di lingkungan Kodam IV/Diponegoro serah terima jabatan adalah bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pada kesempatan ini Pangdam IV/Diponegoro juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Hadi Prasojo atas pelaksanaan tugas dan pengabdian-nya selaku Kasdam IV/Diponegoro yang telah menjabat kurang lebih lima bulan dengan baik. Selanjutnya Brigjen TNI Hadi Prasojo menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Banusia Panglima TNI.

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu Hadi Prasojo yang dengan setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas, sekaligus sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro.

Hadir pada acara tersebut para pejabat di jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta Ibu-ibu Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigjen TNI Joni Supriyanto Menjabat Kasdam IV/Diponegoro