Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Anggota Korem 044/Gapo Melaksanakan Olah Raga Bersama Persit

Dibaca: 249 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Senam bersama anggota Korem 044/Gapo dengan Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll Sriwijaya  merupakan kebutuhan prajurit Korem 044/Gapo dan keluarganya dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan Korem 044/Gapo, Jum’at (21/08). Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at.
Adapun tujuan diadakannya olah raga bersama ini adalah selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.
Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di lapangan apel Makorem 044/Gapo  21/08/2015  pukul 07.00, diikuti Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Imanulhak, Pengurus Persit, anggota Persit serta anggota Korem 044/Gapo Militer dan PNS. Kegiatan diawali dengan apel pagi anggota Korem 044/Gapo, dilanjutkan dengan senam kerja, senam jantung sehat dan senam aerobik.
Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini secara rutin kesehatan dan kebugaran anggota Korem 044/Gapo beserta keluarganya terpelihara dengan baik sehingga lebih semangat dalam maksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta.
Baca juga:  Rumkitban Lubuk Linggau Bisa Bantu Masyarakat, Prioritas Prajurit dan keluarganya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel