TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT RI 70, Koramil Jati Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman

By 18 Aug 2015 11:30Kodam IV/Diponegoro
KOLOSAL

Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-70 jajaran Kodim 0722/Kudus dari Koramil 02/Jati bersama Dinas Kecamatan Jati menyelenggarakan Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman, Senin (17/8). Kegiatan demo kolosal kepahlawanan tersebut di gelar setelah selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 70 di lapangan desa Getas Pejaten Kab Kudus.

Bertindak selaku Irup Camat Jati Widodo Harsono. Upacara HUT Proklamasi tersebut juga dihadiri Muspika, Kades se-kec. Jati, Toga,Tomas, Toda serta undangan dan masyarakat Kec Jati yang turut menyaksikan demo kolosal kepahlawanan tersebut.

Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman diperankan oleh Anggota Koramil, Polsek, Muspika dan instansi lainnya serta siswa siswi SMP dan SMA seKec. Jati tidak kurang dari 75 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan RI dengan pengorbanan nyawa dan harta serta sangat bermanfaat dalam menumbuhkan jiwa semangat kepahlawanan bagi pemuda pelajar serta masyarakat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT RI 70, Koramil Jati Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman