Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Meriahkan HUT RI 70, Koramil Jati Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman

Dibaca: 35 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-70 jajaran Kodim 0722/Kudus dari Koramil 02/Jati bersama Dinas Kecamatan Jati menyelenggarakan Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman, Senin (17/8). Kegiatan demo kolosal kepahlawanan tersebut di gelar setelah selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 70 di lapangan desa Getas Pejaten Kab Kudus.

Bertindak selaku Irup Camat Jati Widodo Harsono. Upacara HUT Proklamasi tersebut juga dihadiri Muspika, Kades se-kec. Jati, Toga,Tomas, Toda serta undangan dan masyarakat Kec Jati yang turut menyaksikan demo kolosal kepahlawanan tersebut.

Gelar Tari Kolosal Napak Tilas Pangsar Jenderal Sudirman diperankan oleh Anggota Koramil, Polsek, Muspika dan instansi lainnya serta siswa siswi SMP dan SMA seKec. Jati tidak kurang dari 75 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan RI dengan pengorbanan nyawa dan harta serta sangat bermanfaat dalam menumbuhkan jiwa semangat kepahlawanan bagi pemuda pelajar serta masyarakat.

Baca juga:  Peringati HUT Ke 17 Kota Depok , Divif 1 Kostrad Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel