Kodam Jaya

Personel Pendam Jaya Melaksanakan Donor Darah Menyambut HUT ke-65 Dispenad

Dibaca: 63 Oleh 08 Jan 2016Januari 12th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dispenad ke-65 tahun 2016 yang dilaksanakan di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad, Jakarta, Jum’at (8/1).

Dalam hal ini Lettu Inf Zulhamsyah Siregar Paur Pamops Pendam Jaya dan Letda Inf Zulhadi Paurpers Pendam Jaya beserta 5 orang personel Pendam Jaya, 2 orang personel Penrem 051/Wkr dan 2 orang Personel Penrem 052/Wkr, ikut serta melaksanakan kegiatana Donor Darah, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-65 Penerangan TNI AD, tanggal 13 Januari 2016 dengan tujuan meningkatkan kepedulian sosial serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk dapat menyumbangkan sedikit darahnya yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya dan dengan berdonor darah akan lebih menyehatkan tubuh

Donor darah itu merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Penerangan Kodam Jaya untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah. Kegiatan ini bertindak sebagai koordinator adalah Dinas Penerangan Angkatan Darat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah melalui Palang Merah Indonesia.

Kadispenad Brigjen TNI M.S Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada personel baik Militer maupun PNS yang ikut dalam kegiatan tersebut serta kepada tim dari PMI pusat sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Selain kegiatan donor darah, sebelumnya Dispenad juga melakukan kegiatan anjangsana pada Selasa (5/1) ke Koramil 02/ Sawah Besar, Kodim 0501/ JP-BS berupa pemberian bantuan dan memberikan penyuluhan tentang kebersihan gigi dan mulut kepada anak-anak. Selanjutnya pada tanggal 11 Januari akan dilaksanakan ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sebagai kegiatan puncak HUT Dispenad akan dilaksanakan syukuran pada tanggal 13 Januari dengan mengundang rekan – rekan wartawan, namun rencananya sebelum kegiatan syukuran tersebut akan dilakukan peresmian VideoTron oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel