Skip to main content
Kostrad

Ketua Persit KCK PG Kostrad Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK di Lingkungan Kostrad

Dibaca: 163 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad  Ny. Nawal Edy Rahmayadi pimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang III Spers PG Kostrad, Cabang IV Slog PG Kostrad dan  Ketua Persit KCK Cabang VII IT PG Kostrad, bertempat di Aula Puskodal Ops Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Jabatan Ketua Persit KCK III Spers PG Kostrad dari Ny Yufti Senjaya diserahakan kepada Ny. Yudianto Putrajaya, Cabang IV Slog PG Kostrad dari Ny. Ikram Paputungan diserahkan kepada Ny. Joni Pardede dan  Ketua Persit KCK Cabang VII IT PG Kostrad dari Ny. YP. Sembiring diserahkan kepada Ny. Besar Harto Kariawan.
Pada kesempatan yang baik ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad  mengucapkan ”Selamat Jalan dan Selamat Bertugas” di tempat yang baru, semoga Ibu beserta keluarga selalu mendapat kesuksesan dan kami juga berharap agar tali silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Cabang dan Ranting dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Baca juga:  Sampaikan Nilai Ibadah Dalam Bekerja, Sertu Khairil Dapatkan Simpati Warga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel