Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Anggota Koramil 0804/01 Magetan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Longsoran Tanah

Dibaca: 19 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magetan, Hujan deras yang terjadi pada hari Selasa Malam pukul 23.30 Wib 12 Juli 2016 di Dusun Dawung Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo mengakibatkan bencana alam Tanah longsor yang menutupi badan Jalan sehingga Jalanan tidak bisa dilalui oleh kendaraan Roda dua dan Empat. Kemacetan kendaraanpun terjadi sekitar 2 Km. Tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa tersebut. Rabu (13/7/16)

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Arif Wibowo melaporkan ke Dandim 0804/Magetan. Selanjutnya Dandim 0804/Magetan berkoordinasi Pemkab.Magetan dan instansi terkait untuk Mengambil langkah-langkah dalam rangka kejadian tersebut.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Arif Wibowo bersama Babinsa Desa Bangsi Kecamatan Ngariboyo Serda Ali Mustofa melakukan pengecekan di TKP. Selanjutnya mengendalikan kendaraan yang lewat dan personil Koramil 0804/01 Magetan bersama Masyarakat setempat melaksanakan gotong royong membersihkan material longsoran tanah.

Sampai saat ini dengan adanya kerjasama yang baik antara aparat pemerintah Kab Magetan TNI Serta masyarakat Desa Bangsri jalan bisa lewati kendaraan dengan lancar, Kegiatan kerja bakti dapat terlaksana hari itu juga dan berjalan dengan lancar.selama karya bakti terjalin hubungan yang baik antara TNI dan Masyarakat(M.Tsr/Penrem081)

Baca juga:  Koramil Panekan Kodim Magetan Karya Bakti Renovasi Masjid Suhada  

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel