TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Regenerasi TNI AD Harus Semakin Berkualitas.

By 13 Feb 2017 13:13Kodam Iskandar Muda
8 (2)

 

Dalam rangka regenarasi TNI AD, Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda (Ajendam IM) menggelar sosialisasi kreatif seleksi taruna dan taruni Akademi Militer, bintara dan tamtama TNI AD di Lapangan Blang Padang, Minggu (12/2/17).

Dalam sosialisasi tersebut, personel Ajendam menjelaskan beberapa materi pengenalan program – program yang akan menjadi penyeleksian untuk menjadi calon taruna/taruni Akademi Militer, calon bintara serta calon tamtama TNI AD.

Sosialisasi pendaftaran difokuskan pada penjelasan tentang cara mendaftar secara online, para pendaftar cukup mengisi formulir pendaftaran online dengan data yang sesuai pada Kartu Tanda Pengenal (KTP) calon pendaftar.

Kepala Ajudan Jenderal (Ka Ajendam) Iskandar Muda Letnan Kolonel Zainul Arifin, S.E mengatakan, pola sosialisasi penerimaan harus dilaksanakan secara dinamis untuk mencapai sasaran kuantitatif sebanyak-banyaknya dan sasaran kualitatif untuk merekrut prajurit berkualitas.

“Rantai regenerasi TNI harus tetap terjaga dan terus meningkat kualitasnya sehingga tercipta penerus-penerus yang tangguh secara intelektual, mental serta spiritualnya. Prasarana sudah disiapkan oleh personel kami, pendaftar cukup duduk dan diarahkan oleh personel kami “, ungkap Ka Ajendam IM.

Kodam Iskandar Muda berharap peningkatan animo calon pendaftar semakin banyak sehingga putra daerah khususnya Aceh banyak menjadi prajurit TNI AD. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Regenerasi TNI AD Harus Semakin Berkualitas.