TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Pimpin Sertijab Kasahli Kasad, Danpuspomad dan Kadisbintalad

By 07 Aug 2017 17:04Berita Satuan
WhatsApp_Image_2017-08-07_at_13.02.47

TNI AD – Jakarta. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasahli Kasad dari Mayjen TNI Yul Aviandi kepada Brigjen TNI Felix Hutabarat S.I.P., M.B.A., Danpuspomad dari Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E. kepada Brigjen TNI Rudy Yulianto dan Penyerahan Jabatan Kadisbintalad kepada Brigjen TNI Abdul Karim, bertempat di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabesad Jakarta, Senin (07/08/2017).

Kasad Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan sebagai implementasi dari proses regenerasi. Pergantian pejabat juga merupakan upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang selanjutnya diproyeksikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

“Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yang dinamis, serta semakin kompleksnya tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI AD”, tegas Jenderal Mulyono.

Berkenaan dengan kegiatan serah terima jabatan ini, Kasad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Yul Aviandi dan Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E. beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD.

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Felix Hutabarat S.I.P., M.B.A., Brigjen TNI Rudy Yulianto dan Brigjen TNI Abdul Karim, Kasad menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai pejabat baru sebagai Kasahli Kasad, Danpuspomad dan Kadisbintalad.

“Saya menaruh harapan yang besar kepada para pejabat yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang positif”, ungkap Kasad.

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Wakasad, Pangkostrad, Irjenad, Para Asisten dan Kasahli Kasad, Pangkotama, Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD dan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta staf. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Pimpin Sertijab Kasahli Kasad, Danpuspomad dan Kadisbintalad