Skip to main content
Dinas Penerangan

Jaga Faktor Keamanan Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 99 Oleh 22 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono memimpin Apel luar biasa bagi segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat, Jumat (22/12/2017).

Dalam Apel ini, Kasad mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 bagi prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merayakannya dan mengucapkan tahun baru 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal TNI Mulyono juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh prajurit dan ASN Angkatan Darat atas pencapaian program kerja selama tahun 2017. Kasad juga mengingatkan bahwa evaluasi kerja di tahun 2017 dapat dijadikan pendorong semangat untuk dapat bekerja lebih baik di tahun mendatang.

” Evaluasi program kerja telah dilaksanakan oleh masing-masing staf umum, agar hasil dari evaluasi tersebut dapat dipedomani dan hal-hal yang perlu diperbaiki serta ditingkatkan dapat direalisasikan di tahun berikutnya,” tegas Kasad.

IMG-20171222-WA0030

Pada pengarahan singkatnya Kasad berpesan kepada prajurit Angkatan Darat dan ASN untuk menjaga keamanan personel dan materiil selama melaksanakan libur Natal dan tahun baru.

Baca juga:  Prajurit TNI AD Ditemukan Tewas Terbakar Saat Padamkan Karhutla

” Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri. Pelaksanaan libur Natal dan cuti bersama agar memperhatikan faktor keamanan dan kembali ke satuan tepat waktu. Salam hormat untuk seluruh keluarga,” pesan Kasad menutup arahanya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel