Kodam I/Bukit Barisan

30 peserta Lulus Parade Caba PK Tahun 2015 Wilayah Riau

Dibaca: 341 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (3/9/2015) – Sebanyak 30 orang peserta telah dinyatakan lulus pada sidang parade rekruitmen calon bintara prajurit karier (Caba PK) TNI AD tahun 2015. Sidang parade tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), yang dilaksanakan di Aula Makorem 031/Wirabima, Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

Para calon Bintara pria yang dinyatakan lulus dalam seleksi akhir di tingkat Korem 031/Wirabima, akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi pusat di Rindam I/Bukit Barisan, Pematang Siantar.

“Menentukan pilihan terbaik, tentu kami harus berorientasi pada kepentingan organisasi, Sumber Daya Manusia yang handal, hendaknya menjadi salah satu prioritas dalam menentukan pilihan peserta yang lebih tepat,” kata Danrem 031/Wirabima.

Menurutnya, guna mengantisipasi beragam tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks, pimpinan TNI AD memberikan perhatian pada peningkatan kualitas sumber daya prajurit secara dini melalui tahap penyaringan yang meliputi aspek administrasi, kesehatan, mental ideologi, psikologi, dan kemampuan jasmani.(Penrem 031/Wirabima)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel