Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0716/Demak Patroli ke Pos Pengamanan Lebaran

Dibaca: 10 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Demak, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang, T.T Wibisono, S.A.P bersama rombongan Muspida Pemerintah Kabupaten Demak mendampingi peninjauan pos-pos pengamanan lebaran, mulai Pos Pam Lebaran, SPBU, Puskesmas,Pasar dan yang terakhir RSUD Demak (13/7).

Dandim 0716/Demak bersama Tim dari Muspida meninjau langsung lokasi Pos Pam Lebaran dan mengecek perlengkapan, sarana dan prasarana serta untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas di wilayah Kab. Demak. “Pos Pam ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengendara dan masyarakat sekitar Demak,” Ungkap Dandim.

Komandan Kodim 0716/Demak alasan terjun langsung sendiri ke pos-pos Pam lebaran agar nantinya anggota yang melaksanakan Pam betul-betul serius dan tidak lengah dalam memantau arus mudik yang sekarang semakin padat, apalagi kurang beberapa hari lebaran sudah tiba. Dandim 0716/Demak sangat serius mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan saat lebaran tiba nanti. Untuk saat ini jalur pantura Semarang Kudus masih lancar, apalagi jalan-jalan rusak sudah banyak yang diperbaiki sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan apabila ada kendala dilapangan anggota yang jaga dipos-pos pengamanan sudah siap membantu dan memberikan kelancaran pada pemudik yang melewati jalur ini.

Dandim 0716/Demak menekankan kepada anggota Kodim 0716/Demak yang membantu jaga pos pengamanan lebaran agar tetap siaga dan selalu memantau perkembangan di jalan raya dengan sebaik-baiknya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel