Kodam XVII/Cenderawasih

754/Enk Laksanakan Karya Bakti di Gerja Santo Carlos SP 3

Dibaca: 184 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Timika, (20/07). Gereja Santo Carlos yang berlokasi di daerah SP 3 jalur 3 ,Timika ini terlihat 15 orang personel dari Yonif 754/Enk sedang membersihkan dan memangkas rumput yang tinggi di sekitar Gereja tersebut. Mereka melaksanakan Karya Bakti Ini sebagai wujud kepedulian dari para personel Yonif 754/Enk guna mempererat hubungan baik TNI dan masyarakat.

Karya bakti ini dilakukan juga atas petunjuk langsung Danyonif 754/Enk tentang menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan juga saling mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar. Dalam tinjauan langsungnya, Danyonif 754/Enk Letkol Inf jerry H.T Simatupang menyampaikan kepada para personel bahwa masyarakat adalah saudara TNI dan TNI adalah saudara masyarakat jadi seyogyanya mungkin, kita (Yonif 754/Enk) sebagai mitra masyarakat, sebagai rekan masyarakat dan juga sebagai saudara masyarakat harus turut membantu apabila ada kegiatan seperti ini.

Sebelum meninggalkan lokasi Karya Bakti tersebut, Danyonif menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Yonif 754/Enk yang diwakili oleh Dankipan B Kapten Inf Fransisko A. Sidauruk dan berharap agar kegiatan ini tidak hanya dianggap sebagai karya Bakti biasa tapi dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dengan masyarakat. (Pendam 17)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel