Kodam XVII/Cenderawasih

Ajarkan Hidup Sehat Prajurit Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Ajak Siswa SMK Koya Barat Bersihkan Lingkungan Sekolah

Dibaca: 43 Oleh 31 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koya (30/10).Satgas Pamrahwan Sarmi Yonif 755/Yalet laksanakan Binter dengan melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan SMK Koya Barat. Danki Satgas Pamrahwan Sarmi Kapten Inf Rofiq Teguh Nugroho memerintahkan kepada Danpos untuk mengajak para pelajar untuk hidup bersih dengan melaksanakan Karya Bhakti secara bersama-sama secara rutin dilingkungan sekolah.

Pada kegiatan Karya Bhakti ini anggota Satgas Pamrahwan Sarmi bersama murid dan guru melaksanakan pembersihan lingkungan sekolah dengan membabat rumput, pembersihan selokan dan mengumpulkan sampah.

Danki Satgas Pamrahwan Kapten Inf Rofiq Teguh Nugroho menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan kepada para siswa pola hidup sehat, peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya. Disamping itu untuk menjalin silaturahmi satgas dengan dunia pendidikan (guru dan murid).

Disamping karya bhakti satgas juga memberikan materi PBB, tata upacara dan pengetahuan bela negara kepada para murid pungkas Rofoq.. Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel