Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Alih Kodal ke Puspomad, Danpuspomad Resmikan Papan Satuan Pusdikpom

Dibaca: 242 Oleh 08 Nov 2022Tidak ada komentar
Alih Kodal ke Puspomad, Danpuspomad Resmikan Papan Satuan Pusdikpom
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Setelah beralihnya kembali Komando dan Pengendalian (Kodal) Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Angkatan Darat, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo beserta Ketua Persit KCK PCBS Puspomad Ny. Tamara Chandra W. Sukotjo meresmikan Papan Satuan Pusdikpom.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Senin (7/11/2022), sebagai tindaklanjut atas beralih kodalnya Pusdikpom yang semula berada di Kodiklat TNI AD telah beralih kembali ke Puspomad sehingga diadakan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Danpuspomad mengucapkan terima kasih kepada Kodiklat TNI AD yang dalam hal ini diwakili oleh Dirdik Kodiklatad dan terima pula kepada Pemerintah Darah yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi pada Pusdikpom Puspomad.

“Semoga dengan beralih kembalinya Pusdikpom ke Puspomad dapat memberikan kemajuan bagi Pusdikpom ke depannya nanti, dan terima kasih kepada Kodiklatad yang selama ini telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pendidikan di Pusdikpom,” ungkap Danpuspomad.

Hadir dalam acara ini Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur S.Sos., M.Si., Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Perwakilan PJU Puspomad, Dirdik Kodiklatad Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, M.Sc, Danpomdam III/Slw beserta jajaran Dandenpomnya, Pejabat Pemerintahan Daerah, Perwakilan Danpusdik dan Danpusdikpom Puspomad beserta jajarannya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan