Kodam XVII/Cenderawasih

Anggota Kodim 1711/Bvd Laksanakan Senam Aerobik

Dibaca: 42 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senam aerobik ini salah satu program dari komando atas kepada prajurit kodam XVII/Cen lebih khususnya bagi prajurit kodim 1711/bvd yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG agar terus di laksanakan dan di tingkatkan.

sehingga para anggota memiliki jantung yang sehat dan berat badan yang Ideal dan Fisik yang prima dalam melaksanakan tugas tugas di wilayah perbatasan ini.

Pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan,kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan.

pada hari ini selasa 05 Nov 2015 pukul 06.00 wit bertempat di lapangan apel makodim 1711/bvd anggota kodim melaksanakan kegiatan senam aerobik, yang di pimpin Oleh Pasi Ops kodim 1711/bvd Lettu Inf Warsito.dan di ikuti sebanyak 68 orang anggota kodim,kegiatan ini pula turut hadir kasdim 1711/bvd Mayor Inf Verdy deirawan.

kegiatan fisik ini merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit sehingga akan menunjang tugas tugas pokok di masa yang akan datang.

Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional.

Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan.

Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu. (Pendam XVII/Cendrawasih).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel