Kodam XVII/Cenderawasih

Anggota Koramil 1705-04/Napan Bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti

Dibaca: 10 Oleh 15 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota  Koramil 1705-04/Napan melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput di sepanjang jalan poros kampung Legari Jaya Distrik Makimi bersama warga. Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh sekitar 80 orang, hal ini membuktikan bahwa kebersamaan dan bergotong royong merupakan kerja sama antara para babinsa dengan masyarakat yang harus selalu di tingkatkan sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman untuk di tempati maupun yang sekedar melintas, Minggu (15/05).

Kepala Desa Kampung Legari jaya Bapak Trimo Sugiatmo mengucapkan banyak terimakasih berkat bantuan dan kerja sama para bapak babinsa dan warga yang bersedia meluangkan waktu untuk membersihkan jalan sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan rapi serta enak bila di pandang selain itu juga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan contohnya kecelakan yang di akibatkan tertutup nya jalan oleh rumput sehinga mengganggu pandangan dan jarak pandang waktu berkendara.

Babinsa sebagai aparat pembina di kewilayahan selalu berusaha untuk hadir bila ada kegiatan masyarakat dengan harapan bisa terjalin hubungan baik dan tetap terjaga sehingga masyarakat pun bila sudah terjalin hubungan yang baik maka tidak segan untuk menyampaikan informasi tentang perkembangan situasi diwilayah binaannya masing- masing. (Pendam XVII/Cen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel