Kodam IV/Diponegoro

Anggota Koramil Bersama Warga Bersihkan Longsor

Dibaca: 8 Oleh 19 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Korami 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti membersihkan timbunan tanah longsor di Dusun Banaran Desa Banaran Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung, Rabu (17/2).

Puluhan personel Koramil 11/Tembarak dengan bahu–membahu membersihkan timbunan tanah yang memenuhi badan Jalan yang menghubungkan pemukiman warga ke ladang pertanian Blok Dadapan Desa Banaran.

Kerja bhakti yang melibatkan Anggota TNI dan Masyarakat memindahkan tanah dan bebatuan lainnya ketempat yang lebih aman personel Koramil 11/Tembarak bersama unsur Muspika dan masyarkat ini merupakan bentuk kepedulian aparat satuan kewilayahan terhadap warganya.

Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa pada Selasa  pagi sekitar pukul 04.30 WIB telah terjadi tanah longsor yang  mengakibatkan tertutupnyaaset jalan menuju ladang pertanian masyrakat  Dusun Banaran Desa Banaran Kecamatan Tembarak. Akibat tanah longsor tersebut Talut Bantuan PNPN sepanjang 100 m tinggi 25 m mengalami kerusakan, timbunan tanah yang memenuhi jalan.

Bp. Djunaedi, kepala Desa Banaran mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya membantu membersihkan timbunan tanah yang menutup badan jalan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Koramil 11/Tembarak dan warga lainnya atas bantuuannya menbersihkan tanah longsor yang menutup badan jalan yang merupakan aset perekonomian dan pertanian masyarakat Desa Banaran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel