Kodam XIV Hassanudin

Anggota Koramil1402/08 Kodim Polmas Membantu Penimbunan Jalan Desa

Dibaca: 56 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat Anggota Kodim 1402/Polmas, Koramil 08/ Mamasa melaksanakan kegiatan karya bakti penimbunan jalan di desa  Labanan kec Mamasa kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Desa Yunus Palemba  dan diikuti sekitar 60 masyarakat dan dihadiri oleh pembina Desa, tokoh masyarskat, tokoh  agama dan tokoh pemuda setempat, Selasa (8/12).

Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara pihak terkait yaitu pihak Desa Labanan Kecamatan mamasa  setempat dengan Babinsa desa tersebut. Untuk pendanaan dengan swadaya masyarakat setempat.

Dalam melaksanakan karya bakti ini Bapak Yunus Palemba sebagai Kepala Desa di lokasi mengatakan, sangat berharap kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat bisa berjalan dengan baik, dan dengan adanya bapak bapak tentara masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam bekerja, dan merasa lebih dekat kepada bapak- bapak TNI, Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa dan warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota koramil karena sudah memotifasi masyarakat sehingga semangat dalam pekerjaan ini dan pembangunan berjalan dan selesai sesuai dengan rencana.

Lebih lanjut Danramil mamasa kapten Inf Syaripuddin menyatakan bahwa Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra selalu menekankan anggota agar selalu siap untuk membantu melaksanakan aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat, membantu mengatasi kesulitan masyarakat utamanya di daerah binaan masing masing sebagai ujung tombak TNI AD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel