Kodam IV/Diponegoro

Antisipasi Penghujan, Koramil Kebonarum Karya Bakti Pembersihn Sungai.

Dibaca: 75 Oleh 19 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Komandan Koramil 06/Kebonarum Kapten Inf Purwanto bersama anggotanya melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan dengan warga Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten, Minggu (17/12/2017).

Pembersihan yang dilakukan Koramil 06/Kebonarum ini dilkakukan bersama dengan Muspicam Kebonarum, Polsek Kebonarum dan warga masyarakat Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten dengan target sasaran pembersihan sekitar sungai dan saluran air di sekitar pemukiman warga.

bra4b

Komandan Koramil 06/Kebonarum Kapten Inf Purwanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi datangnya musim hujan yang memungkinkan terjadinya musibah banjir dan tanah longsor di beberapa lokasi yang rawan bencana.

Di beberapa wilayah di Indonesia, musibah banjir dan tanah longsor telah terjadi dan tidak sedikit menelan korban jiwa, seperti yang terjadi di Kabupaten Pacitan Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Basin H. Mustofa berterimakasih atas perhatian Koramil 06/Keboarum , Polsek Kebonarum dan warga yang dengan tulus dan ikhlas melaksanakan pembersihan lingkungan dengan bergotong royong.

“ Sinergitas TNI , Polri dan masyarakat ini patut untuk selalu dijaga untuk kemajuan Desa, terima kasih pak tentara sudah nyengkuyung untuk gotong-royong di desa kami “ ujar H Mustofa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel