Kodam Iskandar Muda

Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam IM di Tutup

Dibaca: 14 Oleh 15 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Aceh Besar – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi secara resmi, menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) tersebar Kodam IM Tahun 2016, yang  dipusatkan di Lapangan Rindam IM, Gampong Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Jumat (13/5/16) malam.

“Apel Dansat yang digelar Kodam IM ini bertujuan untuk menyamakan cara pandang dan pikiran para Komandan Satuan jajaran Kodam IM, untuk meningkatkan integritas guna mewujudkan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam IM,”terang Pangdam saat tutup Apel Dansat tersebut.

Dengan selesainya kegiatan Apel Dansat dan berbagai macam materi dan pembekalan  yang sudah diterima selama lima hari tersebut, Pangdam berpesan, agar para Komandan Satuan dapat menindak lanjuti, menjabarkan dan mengimplementasikannya di satuan masing-masing, untuk mewujudkan satuan yang handal, berkualitas dan semakin dicintai rakyat.

“Saya berharap, apa yang telah dilakukan dalam Apel Dansat, dapat memberi manfaat bagi kemajuan Kodam IM di masa yang akan datang. Untuk itu,  tindak lanjuti penyampaian petunjuk dan arahan dari pimpinan Kodam Iskandar Muda kepada segenap prajurit di satuan dan implementasikan semua ilmu pengetahuan dan arahan yang diterima pada apel Dansat Kodam Iskandar Muda tersebar Ta.2016 ini,” tandas Pangdam.

Selanjutnya, penutupan apel Dansat ditandai dengan acara “Malam Renungan” yakni,­ Pembacaan Ikrar oleh seluruh Komandan Satuan dan pembacaan puisi, serta penyalaan Api Unggun.

Teks Foto : Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi (tengah) berbincang dengan Kasdam IM, Brigjen TNI Moch Fachrudin (kanan) dan para Dansat, pada saat penutupan apel Dansat ditandai dengan acara “Malam Renungan” yakni,­ Pembacaan Ikrar oleh seluruh Komandan Satuan dan pembacaan puisi, serta penyalaan Api Unggun di lapangan hijau Rindam IM Gampong Mata

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel