Dinas Penerangan

Aspers Kasad Buka POR Korpri Unit TNI AD

Dibaca: 15 Oleh 07 Sep 2015September 8th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Heboh Susanto secara resmi membuka Pekan olahraga (POR) Korpri Unit TNI AD tahun 2015 di Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jaktim, Senin (7/9). Kegiatan pekan olahraga ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-44 Korpri tahun 2015.

CAH_1778

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan pada POR Korpri ini antara lain, cabang bola voly  yang di ikuti oleh 22 tim putra-putri dan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri yang di ikuti 22 peserta putra-putri dari Balakpus se-Garnisun Tetap I Jakarta.

aspers

Dalam sambutannya  Aspers Kasad selaku Pembina Korpri Sub Unit  TNI AD  Sebagai Pegawai Negeri Sipil  Angkatan Darat, menyampaikan kepada para peserta POR Korpri agar mematuhi  semua aturan yang telah ditentukan.

“Hindari setiap tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra organisai selama pertandingan, tetaplah menjaga sopan santun dan menjunjung tinggi sportivitas serta etika sebagai Pegawai Negeri Sipil Angkatan Darat,” Tegas Aspers.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 7 – 11 September 2015 yang dipusatkan lapangan Makodam Jaya Jayakarta dengan mengusung tema “ Melalui Kejuaraan Bola Voly Dan Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri Kita Tiñgkatkan Disiplin,  Soliditas Dan Kesehatan Anggota Korpri TNI AD  Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

CAH_1894

Hadir dalam acara pembukaan diantaranya Kasdam Jaya, Para Kabalakpus TNI AD, Ketua Korpri TNI, Ketua Korpri Unit TNI AL, Ketua Korpri TNI AU dan pejabat Kodam Jaya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel