Kodam Jaya

Aspers Kasdam Jaya : “Prajurit Kodam Jaya Harus Tingkatkan Motivasi Diri”

Dibaca: 1003 Oleh 01 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Kodam Jaya harus terus meningkatkan kemampuan dalam setiap bidang, terutama kemampuan Jasmani. Hal ini disampaikan oleh Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Judi Faragina Firdaus MSc, saat apel olahraga bersama personel Kodam Jaya, bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya, Cililitan Jakarta Timur. Jumat (27/06).

Saat ini Kemampuan Jasmani adalah point yang sangat penting dalam pengembangan karier Prajurit TNI AD disamping kualitas kerja dan mental Prajurit tersebut. Untuk melanjutkan Pendidikan kedinasan dan meraih kenaikkan Pangkat, seorang Prajurit harus mencapai standarisasi nilai yang telah ditentukan. Oleh karena itu maka kesadaran dan motivasi diri dari setiap Prajurit harus terus ditingkatkan serta mindset Prajurit harus mengacu bahwa olahraga adalah sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Lebih lanjut Aspers Kasdam Jaya menekankan agar setiap Personel Kodam Jaya agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran yang merugikan bahkan mencemarkan nama baik individu, keluarga serta satuan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel